oleh

Jalan Trans Halut Kembali Makan Korban

TOBELO,MSC-Jalan trans Kabupaten Halmahera Utara (Halut) kembali menelan korban kecelakaan lalu lintas. Sebelumnya Lakalantas yang menewaskan tiga pelajar di jalan trans Halmahera Utara tepatnya di desa Wangeotak kecamatan Malifut pekan lalu.

Pada Rabu (24/04) pukul 04.25 WIT dini hari, lakalantas tunggal di desa Kali Upa kecamatan Tobelo Tengah dan menewaskan satu mahasiswa di salah satu perguruan Tinggi di Halut. Korban diketahui identitasnya atas nama Wiro Pagama (23) asal desa Majiko Tongone,  Kecamatan Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur.

Kapolres Halut AKBP Yuyun Arif melalui Kasubag Humas Polres Aiptu Hopni Saribu menjelaskan, korban yang mengendarai sepeda motor yamaha Vega tanpa nomor polisi melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi dan sudah dibawah pengaruh minuman keras. Setibamya di tikungan desa Kali Upa, sepeda motor yang di kendarai nya hilang kendali dan jatuh kedalam selokan.

“Lakalantas ini mengakibatkan pengendara Sepeda Motor saudara Wiro Pagama mengalami luka lecet di tangan kiri, dan patah tulang di bagian leher sehingga mengakibatkan korban langsung meninggal dunia,”katanya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed