oleh

Empat Anggota Panwascam Mangoli Dilarikan ke RS

TERNATE,MSC-Kabar duka kembali menerpa kalangan penyelenggara pemilu, kali ini 4 (empat) anggota Pengawas Pemilihan Umum mengalami kecelakaan setelah truk yang mereka tumpangi terbalik.

Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (26/4/2019) sekitar pukul 20.00 WIT atau pukul 8 malam ini.  Truk yang mengangkut Kotak Suara Kecamatan Mangoli Selatan dan Mangoli Timur mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke KPU dari pelabuhan feri Malbufa di tanjakan Wainin, Kecamatan Sanana Utara.

Informasi yang diterima dari Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Maluku Utara, Drs Irwan M.Saleh ME menyebutkan, saat kcelakaan terjasi empat anggota Panwascam dan satu orang staf berada dalam mobil mengawal kota suara menuju kantor KPU.

Namun dalam perjalanan menuju ke kantor KPU sekitar tanjakan desa Wainin kecamatan Sanana Utara, truk terbalik dan salah satu anggota Panwascam Mangoli Selatan mengalami benturan yang cukup keras.

“Empat orang lainnya, terdiri tiga anggota Panwascam dan satu staf saat ini kondisinya shock berat karena kecelakaan itu. Saat ini semuanya sudah berada di Rumah Sakit Umum (RSU) Sanana, kabupaten Kepulauan Sula”, kata Irwan M Saleh. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed