oleh

Pemda Taliabu Akan Bangun Gereja GPM

BOBONG,MSC–Untuk pelayanan Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) di Taliabu, pemerintah Kabupaten Taliabu akan membangun gereja GPM dilengkapi dengan rumah pastor.

“Saya telah merencakan akan membangun Gereja GPM di Bobong lengkap dengan rumah pastori, sehingga pelayanan umat kristiani khususnya GPM Taliabu dapat berjalan dengan maksimal”, ungkap Bupati Alion Mus pada pembukaan Sidang Clasis GPM Taliabu, Sula dan Mangoli, Minggu (28/4/2019).

Dikatakan, jumlah jemaat GPM di Taliabu sudah banyak, sehingga membutuhkan tempat ibadah. Dan rumah ibadah yang akan dibangun, lanjut Aliong Mus dengan bentuk bangunan moderen sebagaimana yang sering saya temukan beberapa bangun megah gereje di luar negeri.

Selain adanya pembangunan Gereja di Bobong yang merupakan jantung ibu kota kabupaten, ada beberapa gereja lainya juga akan di bangun di sekitar Taliabu baik itu untuk GPM dan lainnya.

Selain membangun gereja, Pemda juga memprogram kunjungan bagi para pendeta dan pastori ke Roma dan Fatikan, hal ini maksudkan agar para pendeta dan pastori dapat melakukan jiarah keagamaan di sana.

“ini usdah saya programkan dan akan saya buktikan semua , sehingga para pendeta dan pastoris dapat melihat secara dekat sekaligus berjiarah di Roma dan Fatikan”, katanya.(AS)

Bagikan

Komentar

News Feed