oleh

Empat Kades di Taliabu Terima Penghargaan Pendidikan

BOBONG,MSC–Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu melalui Dinas Pendidikan memberikan penghargaan kepada empat kepala desa atas dedikasi dan dukungan terhadap dunia pendidikan.

Empat kepala desa tersebut masing-masing, Kades Nggaki, Kades Kilo, Kades Kasango dan Kades Sumbong. Kepedulian dalam dunia pendidikan yakni, empat sekolah Pendidikan Usia Dini (PUD) yang dibangun melaui anggaran Dana Desa (DD).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulau Taliabu, Fifian Ade Ningsih Mus mengatakan, penghargaan yang diberikan adalah sebuah bentuk terima kasih pemerintah Daerah Taliabu, atas dedikasi dan dukungan dari empat kepala, yang begitu antusias perhatian terhadap dunia pendidikan.

“Ini seuatu yang luar biasa, mereka membangun sekolah melalui DD. Wajar jika kita memberikan penghargaan terhadap mereka”, kata Fifian Ade Ningsih Mus, Kamis (02/05) di sela-sela upacara Hardikas di Lapangan Sepak Bola Bobong.

Ningsih Mus berharap dedikasi dan perhatian yang diberikan oleh empat kepala desa menjadi pelajara besar bagi seluruh komponen di Taliabu termasuk para kepala desa lainnya.

“Jika semua komponen punya pemikiran seperti empat kepala desa, niscaya dunia pendidikan di Taliabu akan maju”, ungkapnya. (AS)

Bagikan

Komentar

News Feed