oleh

Pengurus HIKMU Jakarta Buka Puasa Bersama

JAKARTA,MSC-Untuk menjaling silturahmi dan membicarakan sejumlah agenda pengurus Himpunan Keluarga Maluku Utara (HIKMU) Jakarta, Minggu (28/05/2019) malam menggelar Buka Puasa bersama.

Buka puasa yang langsung dipimpin Ketua Harian HIKMU Jakarta, Taufik Madjid serta dihadiri sejumlah pengurus termasuk anggota DPD-RI asal Maluku Utara, Drs H. Abd Rahman Lahabato, bertempat di restoran Pulau Dua Jakarta.

Pada kesempatan itu, Ketua Harian Taufik Madjid berharap silaturahmi di kalangan sesama warga Maluku Utara yang berada di Jakarta maupun sekitarnya tetap terbangun. “Kita berharap silaturahmi tetap dijaga antar sesama warga Maluku Utara di Jakarta dan sekitarnya”, kata Taufik Madjid yang juga Dirjen PPMD kemendes.

Namun demikian menurutnya, silaturahmi yang dilakukan masih terbatas kepada pengurus karena langsung dilangsungan dengan rapat pengurus untuk kegiatan organisasi termasuk rencana pembentukan panitia Halal bilal HIKMU Jakarta.

“Beberapa agenda organisasi yang akan kita lakukan, termasuk pembentukan panitia Halal bilal”, katanya.

Dia berharap, dalam kegiatan nanti akan hadir seluruh keluarga besar Maluku Utara yang berada di Jakarta dan sekitranya termasuk pada saat acara ada warga Maluku Utara yang sementara di Jakarta juga akan diundang. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed