oleh

Pembangunan Masjid An Nur Guruapin Capai 60 Persen

KAYOA,MSC-Proges pembangunan masjid An Nur Desa Guruapin Kecamatan Kayoa, kabupaten Halmahera Selatan hingga kini telah mencapai 60 persen. Saat ini panitia focus untuk penyelesaiannya.

Sejak peletakan batu pertama pembangunan masjid An Nur pada tahun 2014 lalu, kini sudah mencapai 60 persen,” kata, ketua Panitia, H Muksin Papuke, Minggu (09/06/2019).

Panitai katanya, sangat berterim akasih atas uluran tangan para donator termasuk masyarakat yang secar intens berpartisipasi pembangunan masjid yang kini difocuskan untuk pembanganun beberapa bagiannya.

“Terimah kasih juga kepada masyarakat Guruapin dengan semangat gotong royong, hingga pembangunan mesjid An Nur memasuki tahap 60 persen,” tuturnya.

Pembangunan focus lanjut H Muksin Papuke, diarahkan pada pembangunan menara mesjid, tempat air wuduh dan MCK.

Untuk kelansungan penyelesaian pembangunan tempat ibadah tersbut, panitia juga masih berharap uluran tangan para bagi donatur ingin menyumbang pembangunan mesjid besar An Nur bisa memberika kepada panitia secara langsung.

“Panitia tetap membuka diri bagi donatur yang ingin menyumbangkan bantuan, guna pembangunan mesjid besar An Nur Desa Guruapin. Dan bagi Donatur yang telah memberikan bantuannya, akan menjadi amal ibadah mereka dikemudian hari. Amin,” pungkasnya. (zR).

Bagikan

Komentar

News Feed