oleh

Polres Halut Berhasil Amankan Tiga Jerigen Cap Tikus

TOBELO,MSC-Polres Halmahera Utara (Halut) menggelar operasi Bina Kusuma I Kie Raha 2019 pada Sabtu (29/06) kemarin dengan cara berpatroli di seputaran kota Tobelo. Operasi ini di pimpin oleh kasubag Pers Iptu didik Yulianto. 

Kapolres Halut AKBP. Yuyun Arief Kus Handriatmo melalui Kasubag Humas Polres Aiptu Hopni Sarinu mengatakan. operasi yang digelar sasarannya lokasi yang sering menjadi tempat berkumpulnya anak muda, Tempat Hiburan Malam (THM) dan rumah penjual minuman dari hasil lapiran masyarakat kepada pihak kepolisian.

“Dari Operasi itu kami temukan minuman keras jenis cap tikus sebanyak 3 Jerigen dan Puluhan kemasan miras jenis cap tikus yang sudah siap jual di lokasi yang berbeda,”jelasnya.

Selain menyasar lokasi penjual miras lanjut Hopni, Tim opsnal juga melakukan Giat di THM. Dimana sejumlah anggota Polwan memberikan peringatan kepada karyawati yang bekerja di THM agar tidak melakukan aktifitas kumpul kebo dengan pria hidung belang, terutama Suami Orang. “Pukul 23.45 wit Tim melanjutkan Giat Binluh di tempat kumpul Masyarakat dgn Lokasi seputaran Kantor Bupati. Tim menghimbau untuk tidak terjerumus pada tindakan Preman dan Geng motor kemudian menyampaikan kepada para pemuda dan pemudi agar kembali ke rumah masing2 karena waktu sudah tengah malam di takutkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dan dapat merugikan masa depan,”katanya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed