oleh

Pengendara Roda Dua Nyaris Kehilangan Kaki

TOBELO,MSC-Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di kabupaten Halmahera Utara. Kamis (04/07/2019) di sekitar desa Balisosang Kecamatan Malifut, Halmahera Utara, Bayu Saputar (25) warga Jailolo Halmahera Barat menabrak mobil tangki. Akibatnya, bagian kaki korban hampir putus.

Kapolres Halut melalui Kasubag Humas Aiptu Hopni Saribu menjelaskan, berdasarkan laporan dari jajaran Polsek Malifu kecelakaan antara pengendara roda dua dengan mobi tangki yang dikendarai Harianto Ismail terjadi sekitar pukul 12.00 waktu setempat.

“Kami terima laporan dari Polsek Malifut diman kecelakaan di desa Balisosang antara Sepeda motor Honda Revo Fit warna Hitam No Pol DG 2716 OJ dan  Mobil Truck Tangki Hino warna Merah Putih No.Pol B 9963 SFU,”kata Hopni Saribu.

Kronologi lakalantas lanjut Hopni, dimana Harianto bersama kernetnya berkendara dari arah utara menuju selatan, dan dari arah berlawanan korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tikungan desa Balisosang, korban kehilangan kendali dan masuk jalur kanan jalan arah utara kemudian menghantam bagian kanan belakang ban mobil truck tangki.

“Akibat kejadian lakalantas korban mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kanan. dan sepeda motornya mengalami kerusakan di bagian depan”, katanya.

Saat ini sudah dilakukan olah TKP sementara barang bukti berupa 1 unit Sepeda motor Honda Revo Fit warna Hitam No.Pol DG 2716 OJ dan 1 Mobil Truck Tangki warna Merah Putih No. POL. B 9963 SFU di sita untuk barang bukti, dan kerugian matrial di perkirakan Rp. 2 Juta. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed