oleh

Malam Nanti JCH Kloter 9 Asal Maluku Utara Terbang ke Medinah

TERNATE,MSC-Sesuai jadwal rencananya Jammah Calon Haji (JCH) Kkloter 9 asal Maluku Utara akan berangkat dari bandara Internasional Sultan Hasanuddin tanggal 13 Juli pukul 01.20 dini hari dan direncakan tiba di Medinah 13 Juli pukul 06.45 waktu Arab Saudi.

JCH kloter 9 yang terdiri dari jamaah asal Halmahera Selatan, Morotai dan Halmahera Utara dengan jumlah 416 orang, akan digenapkan dengan 35 jamaah asal Makassar ditambah 5 orang petugas kloter.

Humas Kemenang Provinsi Maluku Utara melaporkan, sebelumnya JCH Kloter 9 resmi diserahkan Pemerintah Propinsi Maluku Utara kepada Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji Embarkasi Makassar.

Penyerahan Jamaah dilangsungkan di Masjid Quba Asrama Haji Sudiang Makassar (12/07) ba`da shalat Jumat. Asisten I Setda Provinsi Malut H.Hasbi Pora mewakili Gubernur Malut menyerahkan jamaah yang diterima oleh Wahyudin Naro atas nama PPIH Embarkasi Makassar.

Hadir dalam penyerahan itu, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku Utara H. Sarbin Sehe dan Ketua PPIHD Provinsi Maluku Utara H. Hasbullah Tahir dan sejumlah pejabat Kemenag Malut.

Hasbi dalam sambutannya pada kegiatan tersebut meminta para jamaah konsentrasi melaksanakan ibadah, menjaga nama baik daerah dan negara dengan menunjukkan akhlakul karimah serta menjaga kekompakan. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed