oleh

Wa Putri Lapopi Kabur Bersama Pacar ke Ternate

LABUHA,MSC- Wa Putri Lapopi (18), Siswi Sekolah MTs Alkhairat Labuha Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menghilang dari rumahnya semenjak senin (8/7) lalu, ternyata kabur ke Kota Ternate bersama pacarnya Rifkha alias Ikal.

Keberadaan Wa Putri di Ternate oleh pihak keluarga yang berada di kota Ternate dan saat ini kedua sejoli itu berada di kelurahan Akehuda Ternate.

“Info dari keluargannya katanya anaknya sementara ada di Desa Akehuda Ternate bersama pacarnya sementara orang tua kordinasi dengan keluarga yang ada di Ternate untuk memulangkan anaknya ke Bacan,” ungkap Kanit SPK Shif C Polres Halsel Aipda Abbas Karim, Sabtu(13/7) siang ini, kepada wartawan.

Risqhie Eko Budi Nurahmanto, Keluarga Waputri yang berhasil dihubungi wartawan membenarkan, saat ini Wa Putri, Siswi Kelas III di MTs Labuha, berada di Akehuda bersama Pacarnya.

Menurut Risqhie, Pacar Wa Putri bernama Rifkah (Ikal) bekerja di salah satu perusahaan tambang. “Kalau pacarnya (Ikal) itu gak tau orang mana, tapi yang saya tau dia tinggal di Ternate dan ada keluarga juga di sana, kemungkinan dia orang sana, dan kabarnya dia kerja di tambang tapi saya lupa tambang apa,” tutur Risqhie kepada Wartawan via telephone genggam, Sabtu (13/7) siang ini.

Setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga di Ternate, Wa Putri rencananya akan dipulangkan sabtu siang ini. Akan tetapi karena cuaca laut yang kurang baik maka akan ditunda Minggu besok.

“Rencanya hari ini (Sabtu) cuman gak tau kenapa masih belum hari ini, dan katanya besok, kalau besok ada langsung dibawa ke pihak berwajib. (lee)

Bagikan

Komentar

News Feed