oleh

Kades Marabose Tutup Café Bunga Low

TERNATE,MSC-Pemerintah Desa Marabose dan Babinsa setempat terpaksa mengambil tindakan penutupan kafe karaoke Bunga Low, karena kedapatan miras jenis captikus dan perempuan pemandu lagu di dalam room.

Penutupan café Bunga Low tersebut karena dinilai telah menyalahi aturan perijinan yang dikeluarkan pemerintah daerah, dimana ijinnya yang diberikan berupa karaoke family dan restoran.

Namun pada Selain Kades Marabose Irham Hi.Hanafi bersama aparat desa lainnya serta Babinsa, Sabtu malam (13/7/2019) langsung menggrebek setiap room karaoke. Dan ditemukan sejumlah minuman serta para wanita yang sedang menjamu tamu.

Penutupan café tersebut berada di tengah pemukiman warga, sehingga ijin yang diberikan tanpa minuman keras dan wanita pemandu lagu (ladies).

“Terpaksa kami tutup karena telah menyalahi ijin yang diberikan Pemda. Kami menemukan minuman keras captikus dan sejumlah wanita pemandu lagu”, kata Kepala Desa Marabose, Irham H.Hanafi.

“Kami bersama perwakilan BPD, perwakilan badan Sarah, perwakilan Remaja Mesjid, perwakilan Pemuda serta Babinsa. Dan berhasil ditemukan dalam room 6 dan 11 di dalamnya terdapat perempuan dan Minuman keras Sejenis Captikus”, kata Irham.

Setelah melakukan pengrebekan, langsung dilakukan penutupan pagar masuk lokasi café bunga low. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi tamu yang masuk. Karena lokasi tersebut telah ditutup. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed