oleh

Wa Putri Bukan Siswi MTs Labuha

LABUHA,MSC-Pihak MTs Labuha membantah dan mengklarifikasi viralnya berita di media ini terkait hilangnya Wa Putri Lapopi yang kabur bersama pacarnya ke Ternate, adalah berstatus siswi Kelas III MTs. Labuha Kecamatan Bacan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Kepala sekolah (Kepsek) MTs. Labuha Mahani Ammari, Minggu (14/7) siang, pukul 12.00 Wit menegaskan, bahwa Wa Putri bukan lagi siswa MTs. Labuha sebagaimana berita di media ini pada Jumat (12/7) lalu, sebab yang bersangkutan sudah lulus dua (2) Tahun lalu.

“Masa sih anak 18 Tahun masih sekolah di MTs. Saya sudah kroscek data dan tanya kepada para guru, tidak ada nama dia (Wa Putri) dalam  data siswa MTs Labuha. Dia sudah lulus 2 tahun lalu. Jadi saya minta agar diklarifikasi biar tidak ada salah paham,” tegas Mahani via telepon genggam.

Lanjut Mahani, setelah lulus dari MTs Labuha 2 tahun lalu. Wa Putri diketahui melanjutkan sekolah ke Pesantren Bibinoi. “Yang saya tau dia itu katanya setelah lulus dua tahun lalu mau melanjutkan sekolah di pesantren Bibinoi tapi entah apakah dia ke pesantren atau pindah di sekolah yang mana lagi,”tuturnya.

Sementara itu salah satu keluarga Wa Putri,  Risqhie Eko Budi Nurahmanto membenarkan bahwa Wa Putri bukan lagi bersekolah di MTs Labuha. Kata dia, Wa Putri saat ini sekolah di salah satu Sekolah Alia Madrasah di Bacan.

“Iya (Wa Putri) masih sekolah di Alia Madrasah. Tahun ini naik kelas III,”pungkasnya. (lee)

Bagikan

Komentar

News Feed