oleh

Pemkab Halut Akan Bantu Warga Korban Gempa Halsel

TOBELO,MSC-Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan kepada warga korban gempa 7,2 di kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Kepala Dinas Infokom Halut Deki Tawaris menjelaskan, saat ini masih dilakukan koordinasi untuk bantuan ke warga Halsel. Ia mengatakan, sebagai bentuk rasa solidaritas dan rasa kemanusiaan sesama warga Maluku Utara.

“Dalam waktu dekat kami dari pihak pemda sendiri bakal memberikan bantuan kepada masyarakat di Halsel yang terkena musibah bencana alam,”jelas Kadis Kominfo Halut Deki Tawaris

Tak hanya itu kata Deki, bupati Frans Manery juga mengajak seluruh ASN di Halut agar turut serta berpartisipasi untuk menanggung duka dengan saudara-saudara di Halsel engan menyumbang apa adanya dan sesuai dengan kemampuan.

“Teknisnya akan di atur oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Saat ini kita masih mengumpulkan semua sumbangandan setelah terkumpul, Sabtu (20/07) nanti  bantuan akan didistribusikan ke lokasi dampak Gempa”, katanya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed