oleh

Ikan Garam PKM Gotowasi Untuk Korban Gempa

MABA,MSC-Setelah menggalang dana bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Puskesmas (PKM) Gotowasi berkerjasama dengan Karang Taruna di wilayah pelayanan hari ini, Minggu, (21/7/2019), akan mengirim bantuan tersebut berupa bahan makanan (Bama) untuk disalurkan ke korban bencana di Halsel.

Ahmad Abdul Kader menjelaskan, bama  siap saji tersebut berupa ikan tore dan ikan garam garam yang didapat dari pemberian langsung oleh masyarakat, Gotowasi, Lolelamo, Peteley dan Waci. Kecamatan Maba Selatan.

Lanjut Mado sapaan Ahmad Abdul Kader, korban bencana gempa tentunya selain membutuhkan bantuan pakaian, juga membutuhkan makanan yang siap saji, sehingga pihaknya berinisiatif menggalang dana yang berawal dari stafnya sendiri hingga turun ke Jalan untuk aksi kemanusiaan tersebut.

“Kami akan utus beberapa rekan kami untuk mengirim hasil penggalangan ini, semoga bisa mengurangi kebutuhan saudara saudara kita disana. Semoga sumbangsih dari masyarakat ini dapat menjadi amal baik,”kata Ahmad (can).

Bagikan

Komentar

News Feed