oleh

Atap Gedung DPRD Halbar So Bocor

JAILOLO,MSC-Kondisi atap gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) sudah mulai bocor. Setai tiba musim penghujan, para petugas Cleaning Service harus mengsiasati dengan menempatkan buah ember di sudut ruangan yang mengalami kebocoran.

Berdasarkan Pantauan media ini, kerusakan gedung ada di lantai 2 tepatnya di sekitar ruang komisi I. Kerusakan itu berupa plafon yang jebol yang kerap meneteskan air dikalah hujan. Kerusakan plafon diduga sudah lama karena termakan usia.

“Ini sudah lama rusak dan dan sampai saat belum juga diperbaiki,” ucap salah satu cleaning service yang namanya enggan disebut.

Ketua Komisi III Sofyan Kasim yang dikonfirmasi terkait dengan atap gedung yang bocor mengatakan, akan sampaikan ke pimpinan untuk berkordinasi dengan sekertaeis DPRD untuk diperbaiki.

“Jadi menyangkut dengan beberapa ruangan yang plafonnya sudah bocor  dan retak untuk saat tidak bisa langsung direhab total. Karena saat ini masih banyak pembangunan-pembangunan yang menyentuh dengan rakyat yang harus kita tuntaskan,” ujar politisi PDIP itu (Ijha)

Bagikan

Komentar

News Feed