oleh

Pemkab Halut Gelar Perpisahan Kajari

TOBELO,MSC-Pemerintah Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar acara perpisahan dengan Kepala Kejaksaan Negeri Tobelo, M Yusuf Tanggai, di Lobi utama kantor Bupati Halut pada Senin (29/07).

Acara itu dihadiri Bupati Halut Frans Manery, Wakil Bupati Muchlis Tapi Tapi, Dandim 1508/Tbl Letkol Kav Tri Sugiarto, mewalili Kapolres Halut AKP Jhon U (Kasat Binwas Res Halut), mewakili Kepala PN Tobelo Jordan Biso (Wakil Panitera PN Tobelo), Sekda Halut Fredy Tjandua,S.Pt,M.Si,  beserta jajaran Pimpinan OPD Pemkab Halut.

Mantan Kejari Tobelo, M.Yusuf Tanggai dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf, jika ada tutur kata dan hal-hal yang kurang berkenaan selama dirinya bertugas selama 4 tahun lebih di Halmahera Utara.

“Saya berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam Hal ini Bupati dan seluruh instansi pemerintah  yang telah banyak membantu kami selama bertugas di Halut. Besok saya bersama Istri akan bertolak ke Ternate  dan akan  melanjutkan ke tempat tugas yang baru. sekali lagi terima kasih kepada Pemda dan masyarakat Halut  yang telah menerima saya selama tugas, kiranya ini menjadi pembelajaran dalam masa tugas saya  selanjutnya,” ucapnya.

Sementara Bupati Halut, Frans Manery mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah juga sangat berterima kasih atas waktu dan kerjasama yang baik selama bertugas di Halut. “Kejari, telah banyak membantu Pemda bagaimana menyelenggarakan pemerintahan yang baik,”singkatnya

“Jika ada hal yang dianggap baik selama berada di Halut yang bisa bisa menambah pengalaman Kejaksaan kiranya bisa di catat sebagai kenangan yang baik yang tidak dilupakan. Kiranya Tuhan yang selalu memberkati dalam tugas yang baru,” tutupnya.

Diketahui, Mantan Kajari Tobelo M.Yusuf Tanggai pindah tugas ke Provinsi Jambi dan rencananya akan di lakukan Sertijab pada Jumat (02/08) mendatang di Ternate. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed