oleh

Muhammad Sinen Ajak Kader PDI-P Halbar Bersatu

JAILOLO,MSC-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) resmi dilantik pada Senin, (5/8/2019) pagi tadi sekitar pukul 10.00 Wit

Pelantikan itu, dilakukan langsung oleh Ketua DPD PDI-P Malut Muhamad Sinen yang dilangsungkan di Sekretariat PDIP Halbar tepatnya di Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Halmahera Barat. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor : 32.06/KPTS-DPC/DPP/VII/2019, tentang struktur komposisi dan personalia DPC PDI-Halbar periode 2019-2024.

Ketua DPD PDI-P Malut Muhamad Sinen meminta agar seluruh kader PDI-P di Halbar bergandeng tangan, tinggalkan perbedaan saat Konfercab.

“Riak-riak kecil yang terjadi pada Konfercap kemarin itu sudah menjadi hal yang biasa dalam dunia politik, saya harapkan marilah kita merajut kembali untuk merebut kemenangan yang akan datang,” ujarnya.

Muhammad Senen menjelaskan, walaupun berbeda warna namun harus memiliki komitmen dan  tujuan agar bisa melihat Daerah.

”Kita hadir disini dengan warna yang berbeda tapi  tujuan kita hanya satu, yaitu bagaiman kita bangun Halbar kedepan yang lebi baik,” ujar Muhammad Sinen.

Muhammad menegaskan, jangan jadikan hal ini sebagai kepentingan sesaat atau semata, jika sudah dipercayakan jangan jadikan sebagai keuntungan dan kepentingan pribadi.

“Jangan melihat apa yang partai berikan untuk kita, tapi lihatlah apa yang kita berikan untuk partai, contoh kecilnya semisalnya bangun kantor partai itu untuk partai, bukan di akhir masa jabatan lalu  jadikan kantor partai sebagai aset pribadi,”tegasnya.

Terkait dengan suksesi Pilkada 2020 nanti, selaku ketua DPD siap mendukung Danny Missy yang berkeinginan melanjutkan pemerintahan periode kedua. Danny Missy akan mencalonkan diri kembali pada Pilkada 2020.

“Saya selaku ketua DPD PDI-P  Malut Siap dan setuju melanjutkan perjuangan itu, mari kita satukan langkah dan untuk melanjutkan periode Danny Missy yang kedua,” tuturnya. (ijha)

Bagikan

Komentar

News Feed