oleh

Enam Tim Berebut Wakil Malut ke Galakarya Pusat

TERNATE,MSC-Hingga saat ini enam tim sepak bola yang telah terdaftar untuk mengikuti Liga Sepak Bola Karyawan (Gala Karya) zona Maluku Utara, yang akan digelar pada 19 Agustus 2019 di stadion Gelora Kieraha (GKR) Ternate.

Keenam tim tersebut masing-masing, Pemprov Malut, Pemkot Ternate, Dinas Perindag Kota Ternate, PT. PLN Cabang Ternate, PT. Telkom Indonesia Cabang Ternate dan PDAM Kota Ternate.

Tim-tim tersebut akan berebut satu tiket wakili provinsi Malut ke pusat yang nantinya akan berhadapan dengan tim-tim perwakilan dari provinsi di Indonesia pada laga tingkat nasional.

“Hingga hari ini, tim yang terdfatr di pantia Gala Karya Malut sebanyak enam tim,” ujar Ketuua Panitia Gala Karya Provinsi Malut, Faujan A. Pinang, Senin (12/8/2019) malam tadi.

Akan tetapi panitia lanjut Fauzan masih membuka kesempatan bagi tim lain untuk mendaftar, karena batas pendaftaran hingga Selasa (13/8/2019) besok.

“Waktu pendaftaran tinggal besok, jika sampai besok tidak ada lagi tim yang mendaftar, maka kita pastikan enam tim untuk Gala Karya zona Malut tahun 2019,” jelas Faujan.

Bagi tim yang telah mendaftar, Fauzan meninta agar segera menyiapkan seluruh persyaratan pemain dan club, sehingga disaat screening pemain tidak ada masalah baik di pemain maupun tim.

Berikut persyaratan yang harus disiapkan oleh manager tim, untuk persyaratan umum berupa pemian Gala Karya berstatus karyawan baik kontrak, honorer maupun tetap, usia minimal 20 tahun, bukan merupakan pemain liga Indonesia dan marquee player dua orang.

Selain itu, untuk persyaratan dokumen berupa, mengisi formulir pendaftaran, formulir data diri individual ofisial dan pemain, foto copy KTP, foto copy kartu pegawai, foto copy slip gaji, foto copy BPJS dan surat keterangan dari perusahaan/instansi.

Sementara untuk berkas club terdiri dari, surat pernyataan keikutsertaan dan surat pengantar dari penanggung jawab tim dari intansi/perusahaan.

“Manager meeting tanggal 14, Screening pemain 15 dan 16, technical meeting 18 dan kick off tanggal 19 Agustus 2019,” tutup Faujan. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed