oleh

Kedai Nyopee Banjir Pengunjung

TOBELO,MSC-Perhelatan Wonderful Halmahera Utara (Halut) yang sudah memasuki hari ke-8 dengan tujuan mempromosikan destinasi wisata dan juga di ramaikan dengan sejumlah mata lomba. Rupanya memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat.

Betapa tidak, Sejumlah pemilik kedai Kopi dan pedagang asongan di areal kantor bupati sebagai pusat pelaksanaan lomba sangat berterima kasih kepada pemerintah Halut atas Event yang di gelar.

Salah Satu pemilik Kedai Kopi “Pondok Nyopee” Linda Ali menuturkan, meski perdana membuka bisnis kedai, Namun Baru dua minggu berjualan, Kedainya mampu meraup keuntungan dengan nominal Rp. 1 juta perharinya. Ini pun sebelum adanya pergelaran ivent wonderful Halmahera Utara.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pemda atas ivent ini, sebab, pendapatan Kedai kopi saya sangat signifikan,”katanya

Ia menambahkan, bisnis ini juga bakal Ia buka dengan sistem Online agar siap dengan jasa pengantaran di lokasi pemesan. Disentil terkait pilihan lokasi yang terbuka dan asal kopi yang di peroleh,  Linda menyebutkan pilihan lokasi terbuka karena konsumen lebih enjoy dengan suasananya, sementara kopi sendiri ia dapatkan langsung dari perusahaan Nyope di Kudus, Jawa Tengah.

“Kami buka kedai ini dengan motif kekinian, dengan mengikuti Trend anak muda atau kaum milleneal,”katanya. Kopi yang di sajikan diantaranya Kopi Susu, Taro, Greentea, Cappucino, Coklat Siverquen, Coklat Oreo, Coklot Caramel, Coklat Beng-Beng, Coklat Milo. dengan harga serba Rp. 15 ribu, Sementara Kopi Hitam di bandrol dengan harga Rp. 12 ribu saja. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed