oleh

Bawaslu Malut Gelar Aneka Lomba 17 Agustusan

TERNATE,MSC-Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Maluku Utara menggelar aneka lomba.

Aneka lomba yang diperuntukan di kalangan keluarga Bawaslu diantaranya, lomba masak antar pimpinan, lomba domino dan lomba poco-poco bagi karyawan serta lomba makan kerupuk bagi kalangan keluarga (anak-anak).

Ketua Bawaslu Malut, Muksin Amrin menjelaskan, tujuan kegiatan ini selain sebagai momen memperingati HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, serangkain perlombaan dibuat untuk mempererat tali persaudaraan guna merangsang semangat kebersamaan, sportivitas, serta rasa kesatuan dan persatuan antar pegawai kalangan Bawaslu setelah rutinitas pengawasan pileg dan pilpres.

“Kita berharap momentum HUT Proklamasi dan pasca Pemilu dan Pilkada yang akan datang, kesatuan dan semangat di kalangan Bawaslu juga pada masyarakat tetap bersatu dalam kebersamaan dan persatuan”, subut Muksin Amrin.

Diantara sekian lomba salah satunya yang menarik lomba makan kerupuk. Lomba memperlombakan makan kerupuk di lingkungan Bawaslu setempat dan mengundang gelak tawa karena diikuti anak-anak.

Untuk lomba domino juga diikutsertakan kalangan wartawan yang sering meliput di kantor Bawaslu Malut. “Teman-teman wartawan liputan Bawaslu juga ikut lomba domino”, katanya. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed