oleh

Di Haltim Upacara HUT sekaligus Pelepasan Peserta Jambore

MABA,MSC-Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) usai menggelar Upacara Peringatan HUT RI yang ke 74, dirangkaikan dengan acara pelepasan Peserta  Pramuka yang bakal mengikuti Jambore di Padang Sumatera yang ditandai dengan penyerahan Pataka oleh Bupati Muhdin Mabud kepada Ketua Kwarcab Kabupaten Haltim Harjon Gafur.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Pandopo Jiko Mobon Kota Maba Sabtu,(17/8/2019) itu bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Haltim, Ir. Muhdin dengan Komandan Upacara Kasat Lantas Polres Haltim IPTU. Setiaji.

Hadirpula pada Upacara tersebut, Sekretaris Daerah Ir.Moh.Abdu Nasar,Kepala Krjaksaan Negeri (Kejari) Soasio Tidore Kepulauan.Pasiter Kodim Persiapan  Haltim  KPT.CAJ NGATMONO, Danramil 1505-04 Maba Mayor Infantri Kausairi.Kapolres Haltim, AKBP.Driyano Andri Ibrahim, Ketua DPRD Haltim Djhon Nguraitdji yang juga sebagai pembaca teks Proklamasi serta Jajarannya. Hadir juga Selurh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Haltim.

Sementara itu, pasukan Pengibar Bendera Merah Putih, pembawa Baki Ekklesia Pieters dari SMA N 1 Haltim, Komandan Pleton Paskibraka Miftahul Ashari dari SMA N 2 Haltim,  dan Pembaca doa Kepala Kantor Kementrian Agama Haltim Saiful Djafar Arfa.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed