oleh

Rival Lastori Dipanggil Perkuat PSSI U-22

TERNATE,MSC-Rival Lastori pemain asal Akelamo Kao, Maluku Utara kembali mendapat kesempatan untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-22 yang dipersiapan untuk laga Sea Games,pada tanggal 25 September 2019 di Manila.

Pemanggilan PSSI ditujukan kepada manajemen Borneo FC, untuk pemusatan latihan Timnas U-22 di Yogyakarta untuk persiapan laga Sea Games di Manila nanti yang digelar 25 November – 10 Desember 2019.

Kepercayaan untuk membela negara dalam dunia sepak bola disambut gembira oleh Rival Lastory. “Semoga ini berkah untuk saya dan keluarga”, kata Lastori saat mengetahui dirinya dipanggil memperkuat timnas U-22.

Sebelumnya, berstatus sebagai pemain pinjaman dari Borneo FC, winger kelahiran 9 Juni 1997 itu sukses membawa PSS Sleman meraih juara Liga 2 2018 dan sekaligus promosi ke Liga 1.

Dibekali kecepatan mumpuni serta ketenangannya saat duel satu lawan satu dengan lawan, Rifal menjadi senjata mematikan Super Elang Jawa bersama duetnya di lini sayap Rangga Muslim Perkasa.

Rifal Lastori akhirnya berkesempatan merasakan seleksi bersama Timnas Indonesia U-22. Di musim sebelumnya, Lastori mampu mengantarkan PSIS Semarang lolos ke Liga 1 dengan status peraih tempat ketiga.

Ketika itu, pesepak bola kelahiran Akelamo Kao, Halmahera Utara juga hanya berstatus pinjaman dari Borneo FC. Konsistensinya dalam dua musim terakhir berbuah manis. Pemanggilan bergabung ke Timnas U-22 pun sama sekali tak ia sangka sebelumnya.(red)

Bagikan

Komentar

News Feed