oleh

Juara Grup A, Menanti Partai Pemprov vs Perindag Ternate

TERNATE,MSC-Penentuan juara grup A Liga Galakarya zona Maluku Utara akan ditentukan partai Pemprov Malut vs Perindag Kota Ternate, Kamis (22/8/2019) di stadion Gelora Kieraha.

Posisi juara grup sementara dipegang Elektrik Football (PLN Ternate) setelah pada pertandingan kedua, Rabu (21/8/2019) melibas Pemprov Malut dengan skor telak 2-0. Sebelumnya pada pertandingan pertama Eletrik Football bermain imbang 2-2 saat menjamu Perindag Kota Ternate.

Dengan demikian partai Perindag vs Pemprov Malut menjadi partai hidup mati sekaligus penentuan siapa yang menjadi championg di grup A. Peluang terbuka bagi Perindag sebagai juara grup jika memangkan pertandingan dengan skor minimal 3-0.

Namun jika pertandingan seri, Perindag hanya memperoleh posisi sebagai runer up grup A. Peluang Pemprov sebagai juara grup sangat sulit, dan andaikan Pemprov memenangkan pertandingan bisa saja Pemprov menjadi runer up tetapi dilihat dari skor kemenangan.

Anak asuhan Rahmat Rivai tentunya tidak akan menyia-nyiakan peluang yang sangat terbuka bagi mereka. Perindag tentunya mengeluarkan tenaga ekstra untuk memenangkan pertandingan menjamu Pemprov Malut yang diasuh Qwetly Alweni. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed