oleh

Telkom Ternate vs Pemkot Ternate Ketemu di Final

TERNATE,MSC-Dua tiket menuju final liga sepak bola ntar karyawan (Galkarya) zona Maluku Utara telah dimiliki tim PT Telkom Ternate dan Pemkot Ternate. PT Telkom pada laga semi final, Sabtu (24/8/2019) melibas Perindag dengan skor 2-1. Sementara pada laga kedua, Pemkot  Ternate menang tipis saat menjamu Elektrik Footbaal (PT PLN Ternate).

Ketua Panitia Liga Galakarya Zona Maluku Utara, Fauzan A.Pinang mengungkapkan, panitia memutuskan laga final antara Pemkot Ternate vs PT Telkom akan dilangsungkan di Stadion Gelora Kieraha, pada Selasa (27/8/2019).

“Final nantinya di Selasa, biar persiapan kedua tim lebih fit setelah berturut-turut bermain yang menguras tenaga cukup banyak”, kata Fauzan.

Fauzan menegaskan, kedua tim nanti akan memperebutkan tiket ke tingkat nasional mewakili Provinsi Maluku Utara. Dan untuk Gala Karya tingkat nasional akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 1-9 September.

“Jadi, untuk mewakili Provinsi Maluku Utara nanti kita lihat di partai final. Nanti, di tingkat nasional ada 17 Provinsi se Indonesia yang akan ikut Gala Karya 2019 ini,” ungkapnya.

Gala Karya Zona Provinsi Maluku Utara diikuti oleh lima tim yang terbagi dalam dua grup. Dimana grup A Eleketri Footbaal (PT PLN), Perindag Ternate dan Pemprov Malut. Sedangkan grup B terdiri PT Telkom dan Pemkot Ternate. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed