oleh

Kasat Intelkam Polres Halbar Berganti

JAILOLO,MSC-Jabatan Kasat Intelkam Polres Halmahera Barat (Halbar), resmi berganti dari AKP Hendri ke IPTU Rizky Yanuar Hernanda, S.T.K. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto yang berlangsung di halaman Mapolres Halbar, Senin (26/8/2019) pagi tadi

Selanjutya, AKP Hendri resmi menjadi Kasat Intelkam Polres Halut. Sementara itu IPTU Rizky Yanuar Hernanda, S.T.K sebelum menjabat sebagai Kapolsek Gane Barat kini dipercayai menjadi Kasat Intelkam di Polres Halbar.

Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto, S.Ik, M.Si dalam sambutannya mengatakan, wilayah hukum Polres Halbar sangat luas dengan situasi kamtibmas yang sering kali tidak terduga oleh karena permasalahan dinamika selalu berkembang dan yang paling menonjol.

AKBP Deny Heryanto berharap, sebagai kasat yang baru agar menyusuaikan dengan situasi dan kondisi dengan memberikan ide-ide serta inovasi yang membangun kepada anggota.

“Pejabat baru agar bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada dengan dapat memberikan ide-ide inofasi yang membangun kepada anggota terutama dalam hal pelayanan SKCK ini, sehingga tetap menghasilkan pelayanan yang baik dapat menunjang Polres Halbar dalam menuju Zona Integritas,” sebut Kapolres

Dengan begitu, Lanjut Kapolres, berkaitan dengan pada tahun 2020 Polres Halbar akan menghadapi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang dalam waktu dekat ini penjaringan bakal calon maupun tahapannya akan berjalan.

“Untuk itu sangat diharakan kepada Pers Intelkam dalam melakukan deteksi dini berkaitan dengan situasi politik yang dapat berdampak pada gangguan kamtibmas serta para bakal calon yang mengajukan permohonan pembuatan SKCK diharapkan Pers Intelkam dapat mendeteksi perorangan tersebut guna terhindar dari masalah atau yang pernah menjadi Napi,”tegas Kapolres. (ijha)

Bagikan

Komentar

News Feed