oleh

Sesepuh Haltim Restui Musa Djamaludin

MABA,MSC-Sejumlah sesepuh yang juga para tokoh politik di kabupaten Halmahera Timur (Haltim) memberikan ruang kepada putera Haltim, Musa Djamaludin untuk maju bertarung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Haltim pada pilkada 2020 nanti.

Dalam pertemuan para tokoh tersebut yang dilangsungkan di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (24/8/2019) mereka mempersilahkan Musa Djamaludin yang kini telah mendaftar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN).

“Pertemuan para sesepuh untuk kepentingan pembangunan daerah, kalau Pilkada nanti kami mempersilahkan pak Musa Djamaludin yang telah mendaftar di Parpol untuk bertarung, dan sesepuh membuka ruang kepada Pa Musa”, kata Isaac Idrus Djaelani politisi Demokrat yang juga seepuh Haltim, Selasa (27/8/2019).

Dikatakan Isaac, jika dalam perjalanan tahapan nanti, akan memantau elektabilitas melalui tim survey. Dan hasil survey tidak mendukung maka sesepuh akan kembali untuk membicarakan kembali.

“Yang jelas kami tetap mempersilahkan Pak Musa untuk jalan karna ini adalah hasil pembicaraan kami bersama,”tegas Isaac.

Pertemuan yang digelar itu, Kata Isaac selain dihadiri dirinya, Bupati Haltim Muhdin Mabud sendiri juga dihadiri sesepuh lainya seperti, Rasid Musa, Musa Jamaludin, Djufri Yakuba dan Taib Komdan. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed