oleh

Dua Pejabat Polres Haltim Sertijab

MABA,MSC-Dua pejabat di jajaran Kepolisian Resort Halmahera Timur (Polres Haltim) serah terima jabatan (sertijab), Rabu (28/8/2019) bertempat di lapangan upacara Tri Brata Polres Haltim.

Dua pejabat terebut, AKP Nasarudin Haya jabatan lama Kabag OPS Polres Haltim dimutasikan ke Direktorat Intelkam Polda Malut, dan AKP Naim Ishak jabatan lama Kasat Reskim selanjutnya dimutasikan ke Polres Halmahera Selatan sebagai Kabag OPS.

Jabatan Kabag OPS Polres Haltim dipercayakan kepada AKP Djamaludin yang sebelumnya adalah Pama Polda Maluku Utara, sedangkan Kasat Serse dipercayakan kepada IPTU Ambo Welang yang sebelumnya sebagai Kapolsek Ternate Utara.

Upacara Sertijab yang dipimpin oleh Kapolres Haltim AKBP.Driyano andri Ibrahim,SIK. Dalam Amanatnya Upacara Kapolres Haltim menyampaikan, mutasi jabatan itu akan terus di laksanakan secara berkesinambungan dalam organisasi, dimana hal tersebut merupakan hal yang biasa untuk penyegaran organisasi.

Kedepan selain kegiatan masyarakat, kata Driano kabupaten Haltim akan ada pelaksanaan Pemilukada 2020 yang tentunya semua dinamika masyarakat menjadi tantangan bagi Polri untuk dijawab, sebagai representasi negara dalam kehidupan berbangsa.

“Polri harus lebih berperan aktif.  Kabag Ops merupakan pengendali setiap kegiatan personil Polres Haltim dalam bentuk operasi maupun penanganan kegiatan masyarakat secara umum lainnya,” tegas Kapolres.

Dikatakan,    pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan internal maupun eksternal. “Para pejabat yang baru dapat meningkatkan kinerja personil dalam hal penanganan kasus atau permasalahan harus secara total dan maksimal sehingga tidak berimplikasi terhadap stabilitas Kamtibmas”, harapnya.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personil untuk tetap mendukung setiap pimpinan demi terlaksananya tugas demi terlaksananya organisasi yang masksimal. Termasuk juga kepada ibu-ibu bhayangari yang selalu mendukung pelaksanaan tugas suami.

“Terima kasih kepada pejabatan yang lama atas segala dedikasinya sehingga pelaksanaan organisasi dapat berjalan secara optimal, serta terima kasih kepad Ibu – ibu bhayangkari yang telah mendukung pelaksanaan tugas suaminya selaku anggota Polri,” ujarnya. (can)

Bagikan

Komentar

News Feed