oleh

Alumni SMP Negeri Kayoa Angkatan 85 (K85) Gelar Sunatan Masal

KAYOA,MSC-Temu kangen alumni angkatan 85 Sekolah Menengah Pertama Negeri Kayoa (Saat ini SMPN 3) Halmahera Selatan, Sabtu (31/8/2019) menggelar sunatan masal bertempat di gedung pertemuan Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa.

Ketua K85, Naim Krois mengatakan, kegiatan sunatan masal dirangkaikan dengan bulan Muharam 1441 Hijriah. Awalnya banyak kegiatan tetapi memasuki bulan Muharam 1441 Hijriah, maka hanya dilakukan sunatan masal.

Kegiatan alumni berupa sunatan masal, kata Naim Krois bekerja sama dengan Puskesmas Kayoa. “Kegiatan sunatan masal ini kami berkerja sama dengan Puskesmas Kayoa”,  kata Naim.

Kedepan lanjut Naim Krois, kegiatan sunatan masal tidak akan berhenti sampai disini dan akan turus dilaksanakan oleh K85, dengan melibatkan seluruh alumni. “Kita akan menjadi insiator untuk merangkul semua angkatan mulai dari angkatan 1960, guna sama-sama terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan kedepannya,” tuturnya.

Mantan pemain Perister ini juga berterima kasih kepada Pemerintah Desa, Puskesmas serta Pemerintah Kecamatan setempat, karena turut berpartisipasi dalam kegiatan sunatan masal. 

“Selain kesiapan panitia hingga suksesnya kegiatan ini, kami juga berterima kasih kepada camat dan kepala Puskesmas, karena merespon baik kegiatan kita,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, peserta sunatan masal sebanyak 434 anak mulai usia 1-5 tahun, berasal dari Desa Guruapin 9 anak, Desa Tawabi 9 anak dan Desa Bajo 15 anak.

Kegiatan tersebut dihadiri camat Kayoa, Muhammad Fajri, Dendramil Kayoa, Kapten Infantri Salim diwakli Serka Bakri Umasangaji, Kapolsek Kayoa diwakili Brigda Bahri, Danpos Yonif 734, Leda Darno, Kepala Puskesmas, Aminah Albar, Kepala Desa Guruapin, M Rum Hi M Saleh serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. (zhr).

Bagikan

Komentar

News Feed