oleh

Ratusan Juta Untuk Pelesir Anggota DPRD Halut

TOBELO,MSC-Di penghujung akhir masa jabatan sebanyak 25 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Utara (Halut) kembali melakukan pelesir ke ibukota Jakarta, pada Rabu (04/09/2019). 

Sekertaris Dewan (Sekwan) Halut Yudihart Noya ketika di konfirmasi membenarkan perjalanan dinas yang dilakukan oleh ke-25 anggota DPRD ke Jakarta nanti.” Sesuai jadwal, seluruh DPRD akan melaksanakan kegiatan di Jakarta yang akan berlangsung selama 5 hari,”singkat Yudihart, Selasa (03/09/2019) kemarin.

Ketiga Komisi DPRD Halut yang bakal bertandang ke kementrian bakal mengawal agenda masing-masing. Selain itu DPRD juga sekaligus melakukan Medical Check Up di RS Gatot Subroto.

Kata Sekwan, kunjungan tiga komisi ke pusat dengan agenda kunjungan ke kementerian KEMENPAN-RB oleh Komisi I. Sementara Komisi II berkunjung ke kementerian Perdagangan dan Komisi III melakukan kunjungan ke kementerian Perhubungan.

Disentil mengenai besarnya anggaran untuk membiayai perjalanan 25 Anggota DPRD, Yudihart menyebutkan perjalanan tersebut menelan anggaran senilai lebih dari  Rp. 700 juta. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed