oleh

Muhdin Mabud Dikabarkan Akan Mendaftar di PDI-P

MABA,MSC-Kendati beberapa waktu lalu Bupati Halmahera Timur (Haltim) Muhdin Mabud berlum berniat untuk mendaftarkan diri sabagai bakal calon bupati (Cabup) Haltim, namun berhembus kabar sehari dua akan mendaftar di tim penjaringan PDI-Perjuangan.

Ketua Tim Penjaringan PDI-Perjuangan Haltim, Abdul Gafar Gorotomole menuturkan, sampai memasuki hari ke lima penjaringan sejauh ini belum ada tim atau pribadi Muhdin Mabud yang mendatangi sekretariat tim penjaringan untuk pengambilan formulir pedaftaran.

Akan tetapi lanjut Abdul Gafar mengaku mendapatkan informasi dalam waktu dekat calon petaha itu juga akan mendaftar. “Jadi nanti kita leihat sedua hari kedepan bakal calon bupati petahana mendaftar atau tidak,”katanya, Kamis (5/9/2019).

Sejak dibukanya penjaringan oleh DPC PDI-P Haltim, saat ini sudah tercatat kurang lebih sembilan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati telah mengambil formulir pendafataran penjaringan calon bupati dan wakil bupati.

Dari Sembilan tersebut kata Abdul Gafar diantaranya, 6 kandidat bupati dan 3 Wakil bupati diantaranya, Idrus E Maneke, Mursid Amalan, M.Nur Lasud, Bernat Pawate, Musa Jamaludin dan Samsul Baba masing-masing selaku bakal calon bupati pada pilkada Haltim 2020.

“Untuk bakal calon wakil bupati tercatat tiga kandidat yakni Ibnu Rafidin, Hi Arifin Samad dan Hi. Daud Ali”, sebut Abdul Gafar Gorotomole.

Sampai berita ini ditayang, Bupati Haltim Muhdin Mabud belum berhasil dikofirmasi kebenaran dirinya akan mendaftar di PDI-P sebagai calon petahana. (can)

Bagikan

Komentar

News Feed