oleh

Komisi III Pantau Pelaksanaan Proyek Jalan Sil-Sowoli

MABA,MSC-Pelaksanaan proyek pekerjaan pembangunan jalan Sil–Sowoli di kecamatan Maba Selatan, kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dipantau langsung komisi III DPRD Kabupaten Haltim, Jumat (6/9/2019).

Dalam kunjungan kerja guna melakukan monitoring dan evaluasi, Komisi III dipimpin oleh koordinator komisi, Isaac Idrus Djaelani beserta sekretaris komisi Ashadi Tajudin dan anggota komisi Karolin Grace Tandean, melihat dari dekat tahapan realisasi pekerjaan Jalan Trans yang menghubungkan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) dengan Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng).

Sekretaris Komisi III Ashadi Tajuddin menjelaskan, Komisi III akan terus memantau proyek pembukaan jalan sirtu melalui anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019 dengan nilai Rp15 Milyar lebih.

Anggota DPRD asal Partai Hanura itu juga menambahkan, selain memonitoring realisasi jalan trans tersebut, komisi III juga meninjau pekerjaan jalan pelabuhan perikanan yang bertempat di Desa Sil.

“Saat ini masih tahapan, oleh sebab itu kami akan selalu memonitoring dan memantau terus,” tutup AT Sapaan Ashadi Tajuddin.

Dia mengatakan, setelah pekerjaan Sirtu tersebut usai, Komisi III berharap Dinas Pekerjaan Umum dan  Perumahan Rakyat (PUPR) Haltim agar bisa mengusulkan ke Pihak Balai untuk peningkatan pekerjaan dari sirtu ke hotmiks.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed