oleh

Pemkab dan DPRD Sepakati APBD Perubahan

JAILOLO,MSC-Pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2019  yang diajukan oleh Bupati Danny Missy pada pekan kemarin tuntas dibahas.

Pembahasan yang dilakukan saat Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) dan Badan Anggaran (Banggar) menggelar rapat yang berlangsung di ruang banggar lantai II Kantor DPRD Halbar pada Jumat, (6/9/2019) sore.

“Pembahasan APBD-P dari angka-angka kita sudah sepakati karena ini tidak terlalu signifikan dan hari Senin (9/9/2019) kita melakukan paripurna, tinggal dari TPAD saja yang menyesuaikan di operator karena pada saat pembahasan kita dari Banggar memerintahkan mereka untuk mengkroscek kembali terkait dengan item-item yang sudah disepakati,”kata ketua DPRD Juliche D Baura yang dikonfirmasi wartawan usai pembahasan.

Namun demikian, lanjut Juliche secara pasti angka-angka yang telah disepakati bersama antara Banggar dan TPAD dapat diminta langsung ke Sekwan. “Untuk angka-angkanya silahkan tanyakan langsung saja ke Ibu Sekwan,” jelas Politisi PDI-P ini

Sementara Sekertaris Daerah Syahril Abdul Rajak yang juga Ketua TPAD saat dikonfirmasi mengaku, Pembahasan rancangan APBD-P sudah tuntas dibahas bersama dengan Banggar.

“Untuk pembahasan Rancangan APBD-P sudah selesai dibahas,” singkat mengakhiri (ijha)

Bagikan

Komentar

News Feed