oleh

Beredar Surat DPW PAN Usul Iswan Hasjim Calon Walikota

TERNATE,MSC-Beredar surat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Maluku Utara (DPW PAN Malut) ke DPP meminta penetapan Iswan Hasjim sebagai calon Walikota Ternate.

Surat DPW PAN Malut telah menyampaikan hasil pleno penetapan calon walikota dan wakil walikota Ternate ke DPP sekaligus minta ditetapkan Iswan Hasjim sebagai calon walikota Ternate

Hal itu tertuang dalam surat DPW PAN Malut dengan nomor : PAN/A/27/K-S/048/VIII/2019 tentang penyampaian bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate tertanggal 27 agustus 2019.

Surat yang ditanda tangani Ketua wilayah Drs.H. A. Madjid Husen dan Jamrud H.Wahab sebagai sekretaris menyampaikan, keputusan tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat harian DPW PAN Malut yang dilaksanakan pada tanggal 25 agustus 2019 bertempat di rumah PAN.

Ketua DPW PAN Malut, Madjid Husen yang dihubungi via telepon mengaku kalau sudah menyampaikan hasil penjaringan ke DPP, akan tetapi Madjid Husen agak emosi ketika ditanya terkait dengan surat DPW yang meminta DPP menetapkan Iswan Hasjim sebagai calon walikota Ternate.   

Berhembus kabar sebelumnya, keluarnya surat DPW karena Drs H.A Madjid Husen dikabarkan telah melamar sebagai calon wakil walikota Ternate kepada Iswan Hasjim untuk Pilkada Walikota Ternate.

Modal tiga kursi di parlemen kota Ternate, mantan Sekda provinsi Maluku Utara itu nekat sebagai pendampingi Iswan Hasjim yang kini masih menjabat sebagai wakil bupati Halmahera Selatan. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed