oleh

Syahril Tegaskan Siap Bertarung Papan Tiga Malut

JAILOLO,MSC-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekab) Syahril Abdul Radjak megaku siap bertarung memperubutkan kursi posisi orang ketiga (sekda) di jajaran Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

“Seleksi ini kan terbuka untuk umum. Siapa saja berhak untuk ikut dalam lelang jabatan Sekprov. Sebagai putra asli Malut tentunya saya siap bertarung dan siap jika diberikan amanah menduduki jabatan tersebut,”ungkap Syahril kepada wartawan, Senin (9/9/2019).

Dirinya mengaku serius mengikuti lelang jabatan Sekpov Malut, kendati belum menerima jadwal dari panitia lelang jabatan tersebut. “Untuk administrasi sudah disiapkan, tinggal menungguni informasi resmi baru saya daftar,”jelasnya.

Mantan Kadis Keuangan Halbar itu juga memastikan dari persyatatan khususnya kepangkatan olehnya telah terpenuhi, dimana jabatan Sekprov Malut tersebut tentunya diharapkan dapat dilaksanakan secara transparan dan obyektif mungkin.

Sebelumnya Gubernur Maluku Utara, KH. Abdul Ghani Kasuba, melantik Bambang Hermawan sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Maluku Utara, pada Rabu (22/04/2019) lalu.

Setelah sebelumnya, Bambang Hermawan diangkat sebagai Pelaksana Harian Sekprov, pada awal April 2019 yang lalu, guna mengisi kekosongan jabatan pasca pelepasan Sekprov Muabdi Hi.Radjab karena telah memasuki masa Purna Bhakti.

Pelantikan Bambang Hermawan sebagai Sekrrov Maluku Utara ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Maluku Utara Nomor: 821.2/KEP/JPTM/73/2019 Tanggal 24 April 2019 Tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara, sebagai tindaklanjut dari Surat Persetujuan Menteri Dalam Negeri RI Tertanggal 18 April 2019, Nomor: X.821.2/34/SJ. (ijha)

Bagikan

Komentar

News Feed