oleh

Dua Pelajar Bergoncengan Tabrak Mobil

TOBELO,MSC-Dua pelajar pendedara kendaraan roda dua jenis Vega dengan nomor polisi DG 5042 KO, Selasa (10/9/2019) menabrak mobil pick up grand max Daihatsu dengan nomor polisi DG 8983 N, di sekitar tanjakan jalan Muhammadiyah Desa Ngidiho kecamatan Galela Barat.

Kapolres Halut AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo melalui Kasubag Humas Apitu Hopni Saribu menjelaskan, kronologis kejadian kecelakaan dimana mobil pick up yang di kendarai Irwan Hadadi (29) karyawan kantor pos melewati jalan muhammadiyah tanjakan desa Ngidiho, bertepatan di tanjakan dengan sepeda motor vega dengan kecepatan tinggi.

Akibat kecepatan tinggi dan berlawanan arah, tiba sepeda motor nopol DG 5042 KO yang di kendarai oleh Ahmad Ngawaro (15) yang membonceng salab satu rekannya Ibrahim Saman (11) yang merupakan warga desa barataku melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak bagian tengah mobil Grandmax.

“Akibat kecelakan ini, kedua pelajar pengendara motor mengalami luka berat dan di larikan ke RSUD untuk mendapatkan pertolongan”, katanya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed