oleh

Frans Manery Rombak Kabinet, Termasuk Eselon II

TOBELO,MSC-Bupati Halmahera Utara, Frans Manery, Selasa (10/9/2019) mengganti sejumlah pejabat eselon II, III dan IV. Pergantian pejabat atau rolling dilakukan di lobi lantai III Kantor Bupati Halut.

“Kami yakin dan percaya, bahwa saudara-saudara berusaha menjalankan tugas dan tanggungjawab yang dibebankan dengan sebaik-baiknya,” kata Bupati Frans manery dalam sambutannya.

Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap pejabat yang baru dilantik dapat memaksimalkan pelayanan. “Selamat bekerja kepada semua pejabat yang sudah dilantik. Sangat diharapkan bisa memiliki integritas dan loyalitas dalam kerja,” ungkap Frans.

Dia menambahkan, proses pergantian jabatan di pemerintahan seperti ini adalah hal yang normal dan biasa, dan merupakan penyegaran untuk parta pejabat. “Harapannya bisa membawa perubahan yang lebih baik dari kepemimpinan sebelumnya,” harapnya.

Harapan Frans terhadap para pejabat yang dj lantik, diminta agar lebih maksimal dalam menjalankan tugas. baik pejabat aselon II, III, maupun aselon IV yang telah resmi di lantik.

“Untuk saudara-saudara yang menduduki jabatan baru, smoga ditempat tugas yang baru ini dapat lebih bagus. Selain itu, untuk camat-camat yang baru dilantik, agar dapat mengawal agenda-agenda di Desa-desa. Apalagi Pilkades maupun Pilkada segera dilaksanakan,”katanya

Pejabat eselon II yang di lantik dan di rolling di antaranya, Hernefer Tjandua jabatan lama Kepala Dishub jabatan baru Kepala Dinas Kependudkan dan Pencatatan Sipil. Jems Duan jabatan lama Kepala Disdukcapil jabatan Baru Kepala Dishub,

Sedangkan Abdul Azis Bopeng jabatan lama Kepala BKAD jabatan baru sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan), sedangkan Yudihart Noya jabatan lama sekwan jabatan baru asisten III Setda Halut. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed