oleh

Hermanto Optimis Punya Kans Cawabup

MABA,MSC-Meskipun mengaku PDI-Perjuangan merupakan partai pertama mendaftar sebagai calon wakil bupati, namun Hermanto mengaku siap dilamar siapa saja sebagai calon wakil bupati Halmahera Timur (Haltim).

Dia mengakui, untuk maju sebagai calon wakil bupati sebelumnya telah meminta restu kepada sejumlah tokoh dan sesepuh di Wasile. Bahkan telah ada beberapa bakal calon bupati yang meminta dirinya untuk mendampingi sebagai calon wakil bupati.

“Untuk saat ini chanel yang kami terima soal pinangan masih pada komunikasi tim yaitu tim dari M.Nur Lasut,”akunya.

Selain mendaftar di Partai Moncong Putih, Hermanto juga berencana akan mengambil formulir pendaftaran pada setiap partai yang membuka penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati.

“Sehari dua ini kami dengar info ada Hanura akan membuka penjaringan dan kami juga rencana akan mendafar, selain itu masih ada Nasdem dan Partai lain yang belum, akan kami mendaftar,”katanya. 

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Penjaringan DPC PDIP Haltim M.Gafar Gorotomole saat dikonfirmasi mengaku jika Partai PDIP sendiri sejak dibukanya penjaringan dari 02/09/2019 hingga saat ini sudah menjaring sekitar 15 Bakal calon yang mendaftar.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed