oleh

Letkol Raymond Orang Lama Yang Kembali ke Tobelo

TOBELO,MSC-Kodim 1508/Tobelo menggelar acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1508/Tobelo dari Letkol Kav Tri Sugiarto kepada Letkol Inf Raymond L. M. Sitanggang bertempat di aula Kodim 1508/Tbl Jln. Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Rabu (11/09/19).

Dalam sambutanya, Letkol Inf Raymond L. M. Sitanggang mengungkapkan, dirinya merupakan orang lama yang kembali ke Tobelo, dimana sebelumnya melaksanakan tugas Satgas Pamrahwan dan Kotisnya di Tobelo.

“Saya orang lama yang kembali lagi ke Tobelo, saya dahulu bertugas sebagai Satgas Pamrahwan dan Kotisnya di Tobelo”, ungkap Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf Raymond L. M. Sitanggang.  

Untuk itu dia berharap, kehadirannya untuk kerja sama dengan Pemerintah Daerah dan jajaran lainnya, agar apa yang telah terjalin oleh Dandim lama tetap terjaga. Mohon bimbingan dan arahan untuk pelaksanaan tugas sebagai Dandim 1508/Tobelo.

Sedangkan mantan Dandim, Letkol Kav Tri Sugiarto dalam sambutannya mengatakan, setelah melepaskan jabatan sebagai Dandim selanjutnya oleh pimpinan dipercayakan bergeser ke Kodam XVI/Pattimura sebagai Wakainfolahta.

“Saya menyampaikan terima kasih semua pihak yang selama ini membantu selama saya bertugas di Tobelo”, katanya.

Bupati Halut Ir Frans Manery juga memberikan sambutan diantranya, kehadiran Letkol Kav Tri Sugiarto sebagai Dandim selama ini sangat membantu Pemda Halut terutama di bidang teritorial.

Untuk itu, Frans Manery berharap kehadiran Letkol Inf Raymod selaku Dandim baru di Tobelo dapat membantu Pemda. “Semoga bisa betah di kabupaten Halmahera Utara”, kata Frans Manery.

Frans Manery berharap hubungan kerja sama antara Kodim dengan Pemerintah Daerah yang selama ini sudah terbina, yang sudah baik dapat berjalan lebih baik lagi. Apa yang kita lakukan semua untuk NKRI yang kita cintai.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula pemutaran Profile Letkol Kav Tri Sugiarto dan Letkol Inf Raymond L. M. Sitanggang, pemutaran video Kenangan Terindah Letkol Kav Tri Sugiarto, Pemberian Cendra Mata disertai ronggeng bersama. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed