oleh

Operasi Patuh, Bentor Alami Kenaikan Pendapatan

MABA,MSC-Operasi patuh yang digelar jajaran Satuan Lantas seluruh Indonesia tidak terkecuali Polres Halmahera Timur (Haltim), ternyata memberikan berkah bagi transportasi becak motor (bentor) di kota Maba.

Alkirun salah satu driver bentor di kota Maba mengaku, mengalami kenaikan pendapatan selama operasi patuh yang digelar jajaran Sat lantas Polres Haltim.

“Awalnya sebelum ada operasi tilang pendapatan kami standar yaitu sekitar 200 per hari tapi, saat tilang itu naik sampe 400 dan 500 ribu,” aku Alkirun salah satu pengemudi Bentor di Kota Maba.

Selain mengenjot pendapatan perharinya kata dia, operasi Patuh tersebut juga dapat meningkatan kesadaran para penegemudi dalam menggunakan rambu-rambu lalu lintas dengan baik dan benar.

“Kalau boleh tilang terus, supaya torang pe pendapatan naik,” Alkirun dengan nada canda. 

Sementara berdasarkan data yang dihimpun dari Satlantas Polres Halim Operasi Patuh yang digelar mulai pada tanggal 29 agustus hingga 11 september kemarin, dapat merampung sebanyak 719 pelanggar dengan dominasi pelanggaran tak menggunakan Helm serta Surat kendaraan yang kadalwarsa. (can).

Bagikan

Komentar

News Feed