oleh

Muhdin Beri Isyarat Maju Bersama Anjas Taher

MABA-Peta politik di kabupaten Halmahera Timur nampaknya akan semakin menarik, sebab Bupati Halmahera Timur Ir.Muhdin Mabud memberi isyarat akan maju bertarung pada Pilkada 2020.

Putera Maba itu berkeinginan jik amaju bertarung dalam pemilihan bupati nanti, politis asal partai Golkar anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, Anjas Taher sebagai pendampingnya.

Sosok Anjas Taher bagi Muhdin banyak hal yang dimiliki putera asal kecamatan Wasilei Selatan tersebut. Bahkan sebagai kader Golkar memiliki  peluang untuk mendapatkan rekomendasi partai berlambang pohon beringin itu.    

“Anjas Taher selain Kader Golkar yang nantinya berpeluang untuk rekomndasi, Ajas juga menurut saya punya pengalaman yang lain terutama beliau adalah mantan anggota DPRD juga beliau pernah menjadi Ketua DPRD Haltim, dan DDP II Golkar di Haltim,” kata Muhdin Mabud kepada wartawan usai menghadiri paripurna DPRD Haltim, Jumat (13/9/2019) malam.

Lajut dia, sosok Anjas juga sudah familiar dan memiliki banyak pengalaman untuk sehingga itu dirinya berkeinginan pasangan dengan anggota DPRD Provinsi Maluku Utara itu.

Kendatipun demikian, Muhdin mengaku semuanya belum final sebab hingga saat ini dirinya masih pada tahapan mengikuti penjaringan yang dilaksanakan oleh Partai Politik.

“Finalnya nanti kita lihat setelah sudah mendapatkan rekomendasi partai politik sebagai syarat maju bertarung,” ujar Muhdin.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed