oleh

Puluhan CPNS Ikut Pendidikan dan Pelatihan SOP

TOBELO,MSC-Sedikitnya 20 orang CPNSD perwakilan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemda Halmahera Utara (Halut), pada Senin (23/09) kemarin mengikuti Pendidikan dan pelatihan teknis standar operasional prosedur (SOP) administrasi pemerintah lingkup pemda kabupaten Halmahera Utara 2019 yang di laksanakan di meeting room kantor Bupati. 

Kegiatan bimtek SOP di buka secara resmi oleh Sekertaris Daerah Halut Fredy Tjandua, dan dihadiri oleh perwakilan BPSDM Maluku Utara (Malut) Drs. Sardek Arbi dan sejumlah pimpiann OPD dan puluhan peserta Bimtek. 

Dalam sambutannya Drs. Sardek Arbi mengatakan, ASN harus mampu menjalankan semua tupoksinya baik dari tugas pelayanan  maupun penugasan rutin, untuk itu bimtek ini sangat penting kepada seorang ASN atau CPNS karna memantapkan sebuah penugasan harus sejalan dengan SOP, supaya pelayanan dalam tugas bisa terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Sekda Halut Fredy Tjandua menyampaikan dari BIMTEK ini akan menimbulkan dan melahirkan sebuah konsep baru atau sebuah strategi baru agar supaya CPNS yang terpilih mengikuti bimtek ini bisa menjadi moto untuk teman-teman lainya, dan bisa bertanggung jawab sesuai bidangnya masing-masing.

“Saya yakin dan percaya kepada peserta BIMTEK yang terpilih sebagai perwakilan untuk bisa menjadi CPNS yang bertanggung jawab dan mampu melaksanakan tugas sesuai SOP,”tandasnya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed