oleh

Ko Sam Minta Iqbal Ruray Focus di Parlemen

TERNATE,MSC-Tokoh senior Partai Golongan Karya (Golka) Maluku Utara, Drs Syamsir Andil (Ko Sam) nampaknya memberikan sinyal agar Iqbal Ruray tidak maju bertarung sebagai calon walikota Ternate pada Pilkada 2020.

“Saya berharap Iqbal Ruray focus untuk mengabdi sebagai utusan partai di parlemen DPRD Provinsi”, ungkap Ko Sam saat menghadiri acara syukuran dilantiknya Iqbal Ruray sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara, di kediaman Maliaro, Senin (23/9/2019).

Menurut Ko Sam, pengalaman Iqbal Ruray dalam tiga periode sebagai pimpinan DPRD Kota Ternate menjadi modal bagi partai Golkar menyumbangkan kadernya untuk kemajuan Maluku Utara melalui parlemen.

“Iqbal punya pengalaman tiga periode di DPRD Kota Ternate, harus dimanfaatkan partai Golkar untuk pembangunan daerah”,katanya.

Sementara itu, Iqbal Ruray kepada sejumlah wartawan belum banyak berkomentar terkait dengan pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate. Ia bahkan lebih focus kondisi internal partai Golkar dimana sejumlah pengurus dan mantan pengurus yang tidak satu sikap dengan ketua DPD I Partai Golkar Alien Mus.

“Jalan terbaik untuk kepentingan partai ke depan sebaiknya semua bersatu kembali, mencari jalan terbaik untuk kepentingan partai Golkar”, pintah Iqbal Ruray. (red)

Bagikan

Komentar

News Feed