oleh

Satgas SSK Pos 6 Waci gelar Pengijauan

MABA,MSC-Satuan Tugas (Satgas) SSK Pos 6 Waci Ops Pamrahwan Maluku, Maluku Utara Bataliyon Infantri 734 SNS bersama Siswa–siswi SD Negeri Waci Kecamatan Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), menggelar Penghijauan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74.

Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Sekolah Rabu,(25/9/2019) itu dihadiri langsung Komandan Pos SSK Pos 6 Waci SERTU.Samsudin, Kepala Sekolah SD Negeri Waci Harmin Abdurahman,para Dewan Guru, anggota Pos dan seluruh Siswa.

Komandan Pos SSK Pos 6 Sertu, Samsudin dihungi melalui telepon menjelaskan, bersama pihak sekolah dan melakukan kegiatan penanaman Pohon di Halaman Sekolah dalam rangka peringatan HUT TNI.

“Kami bersama pihak Sekolah melakukan penanaman pohon dan alhamdulilah berjalan dengan lancar,”katanya.

Dikatakan, selain menggelar penghijauan, dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Sunat Masal di Kecamatan Maba Selatan. Saat ini lagi mengumpulkan data jumlah anak-anak yang akan diikut sunatan masal.

“Untuk tenaga medis, kami sudah berkoordinasi dan saat ini masih pendataan jika sudah selesai baru akan kita tentukan waktu pelaksanaannya,”akunya.

Keberadaan Pos 6 di Maba Selatan tersebut selain menjaga Kamtibmas dan Kesatuan bangsa demi NKRi yang utuh dan kokoh, Satgas juga mengambil peran dalam kegiatan sosial masyarakat dalam rangka Pembangunan kerjasama Pemerintah Kecamatan itu.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed