oleh

Ashadi Tajuddin Ucapkan Terima Kasih pada Pendukung dan Keluarga

MABA,MSC-Merasa Masih diberikan kepercayaan kepadanya untuk ke-duakalinya Terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) Oleh Warga HaltimTerutama di Daerah Pemilihan II (Wasile) Ashadi Tajuddin,SH  (AT) bersama Keluarganya mengucapkan terima kasih kepada para Pendukung dan tim kerja atas dukungan dan Doanya sehingga kembali menduduki Kursi DPRD Periode 2019-2024.

Kepada Wartawan, Anggota DPRD Dua periode  dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) itu mengaku tentu perolehan suara yang diraih bukan kerja keras dirinya semata akan tetapi juga bentuk dukungan semua pendukung dan kerabat serta keluarga sehingga dirinya duduk kembali di Kursi DPRD Haltim.

“Ini adalah amanah yang diberika Allah melalui tangan dan kepercayaan seluruh pendukung serta tim yang tergabung dalam SOBAT,”aku AT Sapaan Ashadi Tajuddin.

Dengan Perolehan suara sebanyak 602 Tersebut AT, Senin, (30/09/2019) bakal Dilantik bersama  19 anggota DPRD lainya di Ruang paripurna  Kantor DPRD Halmahera Timur.

“Semoga kebersaman ini selalu terjalin bukan karena kepenting semata akan tetapi ini merupakan kebersamaa yang juga menjadi keluarga besar saya di Wasile,” ujar dia Menutup.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed