oleh

Ditabrak Motor, Bocah 5 Tahun Meninggal Dunia

TOBELO,MSC-Korban Laka Lantas kembali terjadi di kabupaten Halmahera Utara (Halut) sekaligus menambah cacatan Satlantas Polres Halut. Ragil Pratama Rauf, bocah berumur 5 tahun asal desa Barataku meninggal dunia akibat tertabrak kendaraan roda dua yang di kendarai Riofaldi (18) warga desa Simau kecamatan Galela, pada Selasa (08/10/2019).

Kejadian naas itu bermula ketika sepeda motor Honda Kharisma warna Hitam Biru dengan nomor polisi DG 3768 NF melaju dari arah Selatan menuju kearah Utara,  setibanya di jalan poros desa Barataku, korban Ragil sedang menyeberang jalan dari sisi kiri.

“Pengendara sepeda motor tak mampu mengendalikan lagi laju kendaraannya, dan langsung menabrak korban yang saat itu menyeberangi jalan,” Kasubaghumas Polres Halut, Aiptu Hopni Saribu kepada sejumlah awak media.

Korban Ragil kemudian di bawa ke RSUD Tobelo untuk mendapatkan Perawatan Intensif. Namun nyawanya tidak tertolong akibat benturan kepala yang di alami korban.

Ia menambahkan, untuk pengendara motor beserta para saksi saat ini telah di mintai keterangan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. ” Sepeda motor sudah di amankan sebagai barang bukti,”katanya. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed