oleh

Kapolres Halbar Bangun Silaturahmi Bersama Wartawan

JAILOLO,MSC-Sebagai langka awal menjalin sinergitas bersama wartawan yang bertugas di kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Kapolres AKBP Aditya Laksimada menggelar Coffe Morning bersama puluhan Jurnalis di Halbar baik cetak maupun elektronik di ruang rapat utama Mapolres Halbar, Rabu, (9/10/2019).

Kapolres Halbar, AKBP. Aditya Laksimada yang didampingi Kasubaghumas Polres Halbar Iptu Steven Supratmoko, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan ajang silahturahmi dengan rekan-rekan wartawan, sekaligus ajang perkenalan dengan rekan – rekan karena dirinya merupakan pejabat baru di Polres Halbar.

“Jadi, saya sebagai Kapolres sangat berharap dengan kegiatan ini kita bisa bermitra, dan yang paling penting mendukung Polres) dalam setiap tugas yang kami jalankan, demi keamanan dan kemajuan Halbar yang lebih baik,”katanya

Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Halbar ini mengaku, siap mendukung dan menjamin pekerjaan wartawan di Halbar bisa terselenggarakan dengan baik ketika melaksanakan tugas.

“Saya pribadi dan sebagai Kapolres juga akan mendukung 100 persen kepada rekan-rekan Pers dalam setiap menjalankan tugas peliputan,”ujarnya

Ia, juga menambahkan, iya bertugas sebagai Kapolres Halbar semenjak 20 september kemarin, dan iya dulunya bertugas di Polda Sulawesi Tenggara dan Juga Di Polda Sumatera Barat dan terakhir Di Polda Banten.

“Hampir semua fungsi saya sudah pernah melaksanakan diantaranya Samapta, Kasat Intel, bagian SDM, dan juga Lantas,”katanya

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Aditya Laksimada menjelaskan, penanganan kasus sejauh ini sudah sekitar 40 kasus yang sudah masuk, diantaranya Pidana Umum (Pidum), Pidana Khusus (Pidsus), Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), tipiter dan lainnya.

“Dalam penanganan perkara baik Reskrim maupun Lantas ketika itu diharuskan untuk diekspos maka kami akan melaksanakan ekspos,”terangnya (ijha)

Bagikan

Komentar

News Feed