oleh

Diskominfo Launcing Rumah Informasi Faifiye

MABA,MSC- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Timur (Haltim) melalui Dinas Komunikasi dan Iformasi (Diskomonfo) Senin,(14/10/2019) menggelar Launcing Rumah Informasi Faifiye  sebagai Pusat informasi Pemkab Haltim.

Kegiatan yang merupakan syarat Proyek perubahan (Proper) oleh peserta Diklatpim itu dilaksanakan di Rumah Infomasi Faifiye Diskominfo dan dibukas secara resmi Oleh Bupati Haltim Ir.Muhdin melalui Asisten III Bidang Sosial Budaya  Hi.Tamrin Bahara.

Pada Kesempatan itu Bupati melalui Asisten menyampaikan, kegiatan seperti tak hanya terjadi kabupapaten Haltim sendir, sebab apa yang dilakukan oleh para peserta Dilklat merupakan syarat Proper pada diklatpim ke IV Tahun 2019.

Oleh sebab itu, Tamrin berharap agar setiap kegiatan yang dilakukan oleh peserta bukan hanya syarat semata akan tetapi menjadi prioritas Program di Dinas dimana tempatnya bekerja.

Tak hanya itu, Tamrin juga meminta kepada para pegawai yang belum waktunya mengikuti pelatihan PIM IV agar selalu ikut berpartisipasi dalam mendukung setiap kegiatan para peserta PIM IV yang dilaksanakan.

“Karena kedepan kalian pasti akan ikut kegiatatan PIM IV, kegiatan yang sama seperti ini,”katanya.

Atas nama Pemkab Haltim Tamrin juga mengucapkan selamat kepada peserta PIM IV yang tela melaksanakan kegiatan tersebut hingga saat ini masuk pada tahapan Ujian.

“Saya berharap agar seluruh kegiatan bukan hanya sebatas syarat akan tetapi aktualisasi dan implementasiyang selalu di harapkan,” katanya.

Selaku pimpinan di pemerintahan Haltim, Tamrin berharap agar selalu mendukung dan memberikan respon positif atas apa yang dikuti oleh peserta Diklat.

Sementara itu, sekretaris Diskominfo Haltim Rustam Latawan dalam sambutannya menyampaikan, dengan hadirnya Rumah Informasi Faifiye merupakan sarana dan program pendukung Kinerja Diskominfo dalam menyanjikan Informasi di sekitaran Pemkab Haltim.

“Sistem penyajian informasi yang awalnya disajikan oleh Humas dan Protokoler, bakal dialihkan ke Diskominfo,” katanya.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan diskusi Panel itu dihadiri oleh Ksekretaris Dinas Infokom Rustam Latawan, itu, Hadir juga seluruh peserta Diklatpim Haltim juga para undangan yang ikut berpartisipasi pada kegiatan launcing Rumah Faifiye.(can).

Bagikan

Komentar

News Feed