oleh

DPD Hanura Maluku Utara Dukung OSO Pimpin Hanura Lagi

TERNATE,MSC- DPD Partai Hanura Maluku Utara bersama 10 DPC di seluruh daerah di Maluku Utara menyatakan dukungan terhadap Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai calon Ketua Umum Hanura.

Keputusan itu diambil setelah seluruh pengurus Partai Hanura se-Maluku Utara dalam rapat pimpinan daerah. Rapimda tersebut sekaligus konsolidasi partai menyongsong Munas Hanura dalam waktu dekat untuk memilih Ketua Umum.

“Hanura Maluku Utara menyatakan sepakat mendukung Oesman Sapta Odang (OSO) untuk menjadi ketua umum lagi periode 2019-2024,” ucap Ketua DPD Hanura Maluku Utara, Basri Salama pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) di Royal Restoran, Ternate, Selasa (15/10/2019).

Selain mendukung OSO, Hanura Maluku Utara juga  mendorong DPP agar mempercepat Musyawarah Nasional (Munas) yang sejatinya akan dilakukan pada Februari 2020 menjadi tahun ini.

Selain itu dalam pernyataan dukungan, DPD Hanura Maluku Utara meminta agar seluruh asset yang masih dipegang oleh oknum-oknum yang diluar struktur DPP pimpinan OSO untuk segera mengembalikan.

Basri Salama juga menegaskan ke depan pihaknya akan terus menyatukan pendapat dan melakukan konsolidasi penguatan partai khususnya dalam menghadapi Pilkada 2020.

Dia menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPC se-Maluku Utara untuk menyusun dan menguatkan struktur partai hingga sampai ke basis, bahkan memberikan kesempatan untuk merekrut potensi di luar struktur untuk masuk beragung.

“Jika ada teman-teman di luar partai Hanura yang mengingkan masuk dalam struktur Hanura, kita panggil dan masuk bergabung di Hanura”, pintah Basri Salama kepada seluruh jajaran DPC.(red)

Bagikan

Komentar

News Feed