oleh

Lakalantas, Pemuda Desa Paca Tewas di Tempat

TOBELO,MSC-Lakalantas Maut kembali terjadi di jalan trans Halmahera Utara Tepatnya di desa Paca kecamatan Tobelo selatan pada Selasa (22/10/2019) kemarin sekitar pukul 15.00 Wit.

Lakalantas ini melibatkan dua kendaraan roda dua di antaranya, satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX Tanpa dipasangi TNKB Warna Merah yang dikendarai Alpinusa Bata (39) warga desa Talaga Paca kecamatan Tobelo Selatan.

Dan satu  Unit sepeda motor Honda Spacy DB 6392 FT, warna merah yang diKendarai oleh Apryanto Belian Ali (17) warga desa Gamsungi kecamatan Tobelo dengan penumpang Randi Dampalo (16) warga desa Wosia kecamatan Tobelo Tengah.

Kasubag Humas Polres Halut Aiptu Hopni Saribu kepada awak media mengatakan, kejadian bermula ketika Apryanto dan rekannya Randi melaju dari arah Utara menuju Selatan dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di jalan umum Desa Paca tepatnya di tikungan datang dari arah selatan menuju kearah utara sepeda motor Yamaha Jupiter MX 150, sehingga kedua kendaraan tidak dapat mengendalikan sepeda motor yang dikendarainya sehingga tabrakan pun tak terelakkan.

“Akibat dari Peristiwa Kecelakaan lalulintas tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX 150 atas nama Alpinusa Bata meninggal di tempat, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Spacy dan orang yang di boncengnya mengalami luka-luka serta kedua sepeda motor mengalami kerusakan di depan dan di larikan ke RSUD Tobelo,”jelas Hopni

Satlantas Polres Halut juga telah turun ke TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi serta menahan dua sepeda motor sebagai barang bukti. (AL)

Bagikan

Komentar

News Feed