oleh

Mobil Tangki Pengangkut BBM Terbakar

JAILOLO,MSC-Sebuah Mobil tengki pengankut BBM milik PT. Cakra Tama Mega Lestara dengan no pol DG 9219 N, sekitar pukul 11.16 WIT pada Rabu (23/10/2019) terbakar. Mobil yang dikendarai oleh Said Mancari (36) di hantam si jago merah hingga ludes di jalan lintas gunung gelap Desa Hijra, Kecamatan Jailolo Selatan, namun kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Menurut keterangan sopir mobil tengki Said Mancari,  mobil dari arah Sofifi munuju Jailolo dengan tujuan untuk mengambil minyak industri di Jailolo, kemudian di angkut menuju ke PLN Kedi Kecamatan Loloda.

“Namun di tengah perjalanan tepatnya di gunung gelap Desa Hijrah Kecamatan Jailolo Selatan, saya melihat asap keluar dari tempat duduk sebelah kiri, dan saya langsung berhentikan mobil  dan keluar dari mobil untuk mengecek asap yang keluar dari mesin mobil, tiba tiba terjadi kebakaran dari dalam mobil dan saya pun sempat melakukan memadaman dengan menggunakan tabung Apar namun Api semakin besar dan menghanguskan kabin mobil”,ungkap Said.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Halbar IPTU Amas Aba yang konfimasi membenarkan adanya kebakaran satu unit mobil tengki pengankut BBM di jalan lintas Gunung gelap Desa Hijra Kecamatan Jailolo Selatan.

Dia menambahkan, namun dalam kejadian tersubut tidak ada korban jiwa dan dugaan kerugian yang dialami kurang lebih  sebesar Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah), dan untuk sementara dugaan terbakarnya mobil tetsebut mobil mengalami koslet di bagian mesin mobil. (ijha)

Bagikan

Komentar

News Feed